ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Igusti Ngurah Bagus Dani Mahaputra, top scorer Honda DBL Seri Bali 2019 bercerita bahwa setelah lulus ini, ia akan melanjutkan pendidikannya di level universitas. Bagus, sapaan akrabnya bercerita bahwa ada satu universitas swasta yang menjadi dambaannya.

"Aku pengin kuliah di Universitas Warmadewa karena secara akademik bagus, UKM basket-nya juga jalan," ujar Bagus.

Ia lantas bercerita bahwa jurusan yang ingin ia tuju adalah manajemen. Ia menjelaskan bahwa setelah lulus nanti Dani ingin mendirikan bisnis sendiri.

Sedangkan untuk basket, ia menjelaskan bahwa Unwar punya tim basket yang bagus. Inilah mengapa ia sedang mencari-cari info tentang bagaimana cara masuk ke Unwar.

"Banyak yang bilang UKM basketnya bagus. Makanya aku pengin lanjutin karir basketku di Unwar. Tapi tetep akademik nomor satu," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, Bagus Dani ingin terus meningkatkan performanya untuk bisa bermain lebih tinggi lagi dalam karir basketnya. Di Honda DBL sendiri, Bagus dikenal sebagai guard yang gesit dan tajam.

Dari empat pertandingan yang ia lalui, Bagus berhasil mencetak total 58 poin, 26 rebound, enam assist, dan enam steal. Dengan mengemas rerata 14,5 points per game, menahbiskannya sebagai top scorer Seri Bali.

Ia juga menjadi sosok dibalik keberhasilan SMAN 2 Mengwi bisa melangkah ke semifinal. Di partai semifinal sendiri, Bagus tak kalah gemilang. Ia mencetak 17 poin, 6 reboundsl, dan satu assist.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY