ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ricky Hendra bangga menunjukkan sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' yang berhasil dibelinya.

SURABAYA - Peluncuran sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' memunculkan beragam cerita menarik. Beragam cara ditempuh para sneakerhead untuk mendapatkan sepatu yang sangat terbatas itu. Mereka rela antre dari pagi agar bisa menjadi orang pertama yang mendapatkan sepatu yang mengusung nilai nasionalisme itu.

Salah satu sneakerhead luar biasa itu adalah Ricky Hendra. Dia adalah orang pertama yang berhasil mendapatkan AZA 6 'Hari Merdeka'. Dia telah tiba di SCC Pakuwon Mall sejak pukul 07.00 Wib, bersama kakaknya. Ricky rela berangkat dari rumah sejak pagi agar bisa menjadi pengantre pertama. 

“Setelah mendapatkan sepatu ini, memang rasanya enggak nyesal sih berangkat pagi-pagi. Kualitasnya sangat bagus sekali. Enggak kalah, meskipun produk lokal," kata Ricky, yang juga seorang pelatih basket itu. Saking puasnya, Ricky sampai harus antre dua kali karena butuh beli dua.

Selain kisah Ricky, kisah Tri Hariyanto tak kalah seru. Bahkan mengharukan. Tri rela keluar dari rumah pukul 2 pagi. Untuk berangkat dari Trenggalek ke Surabaya. "Saya sampai sini (DBL Store, Pakuwon Mall, Surabaya) sekitar pukul 8. Dibantu teman yang kerja di mal ini untuk gantian ngantre," ujarnya. Karena berangkat dini hari, saat ngantre di depan DBL Store, Tri beberapa kali terlihat tak kuat menahan kantuk. Dia sempat tertidur di kursi antreannya.

Tri ingin mendapatkan AZA 6 'Hari Merdeka' untuk anaknya, David Harisangga. "Dia ulang tahun 17 Agustus nanti. Saya ingin kasih hadiah spesial untuk dia, kebetulan dia senang basket," kata Tri yang wajahnya terlihat puas telah berhasil mendapatkan AZA 6 'Hari Merdeka'. AZA 6 'Hari Merdeka' dipilih karena sepatu itu masih bersahabat dengan kantongnya.

Dia berharap hadiah tersebut semakin membuat anaknya gigih mengejar mimpinya menjadi pemain basket profesional. Mengetahui ayahnya rela antre mendapatkan AZA 6 'Hari Merdeka', David Harisangga terharu. Dia merepost video yang diunggah akun Instagram DBL Indonesia yang memuat gambar ayahnya. "Matur suwon sanget, pak" tulis pelajar SMK 1 Trenggalek itu di akun Instagramnya.

Keseruan peluncuran sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' belum juga reda sampai malam tiba. Ricky dan Tri telah berhasil mewujudkan mimpinya mendapatkan sepatu spesial ini, kalian kapan nih? Jangan sampai kehabisan, ya!

Siapa naruh bawaang disini!! Terharu banget bersyukur banget punya ayah idola kayak Pak Tri Hariyanto. Jauh-jauh berangkat dari Trenggalek tadi malam. Antri sejak pagi jam 08.30 WIB. Demi beliin #aza6harimerdeka buat sang anak David Harisangga pemain basket di SMKN 1 Trenggalek. Spesial untuk hadiah ulang tahun David pada tanggal 17 Agustus. Selamat ulang tahun, David.. :))

A post shared by DBL Indonesia (@dblindonesiaofficial) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)