ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Valentina Wangsa, point guard andalan SMA Petra 4 Sidoarjo telah menamatkan studinya. Dan bersiap melanjutkan jenjang perguruan tinggi ke luar negeri. Pemain yang mencetak 25 poin, 10 assists, serta lima steals dari tiga laga di musim 2019 ini akan merantau ke Taiwan. 

"Puji Tuhan sudah diterima di Fengchia University. Rencananya bakal lebih fokus ke study marketingnya," tukas kakak dari Justin - Jason Wangsa tersebut.

Mantan pemain Junior DBL 2016 yang pernah membawa juara SMP Petra 4 juara ini bercerita bahwa berkuliah di luar negeri merupakan salah satu impiannya. Terlebih kedua orang tuanya juga sangat mendukung mimpinya tersebut.

Fengchia University sendiri merupakan salah satu universitas bergengsi di Taiwan. Salah satu keunggulan dari kampus ini adalah memiliki research center serta business incubation center. Sehingga, para mahasiswanya bisa lebih leluasa mengembangkan konsep yang sudah mereka bangun saat di melakukan study.

"Rencananya emang mau bikin bisnis sendiri sih. Cuman lihat nanti dulu. Soalnya aku mau fokus cari pengalaman baru sama ngembangin apa yang aku punya," tutupnya.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY