ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA IPEKA Puri Jakarta saat Honda DBL DKI Jakarta 2019 - West Region

JAKARTA - Tim SMA IPEKA Puri memberikan penampilan terbaiknya hari ini di UBS Gold Dance Competition. Melalui tema Disney Princess Merida mereka membuat penonton GOR Grogol, Jakarta Barat bergemuruh karena aksinya yang luar biasa.

Awalnya mereka menunjukkan Princess Merida yang kalem. Namun, setelah mengetahui siapa dirinya sebenarnya, mereka langsung menunjukkan gerakan-gerakan yang sangat enerjik. Membuat aura princess Merida makin kental.

Tak hanya itu, perpaduan tari modern dan tari tradisional Jawa dan Bali membuat ratusan pengunjung berdecak kagum. Apalagi, melengkapinya melalui properti dan kostum yang sangat keren.

Leader tim dance SMA IPEKA Puri, Cellysta Izabella mengatakan bahwa tema konsep Brave ini sengaja diambil karena Merida memberi pesan makna yang cukup dalam. Yaitu mengajak para pengunjung tetap rendah hati meski berada di atas dan memiliki segalanya. 

Hal ini terlihat dari bagaimana Merida sehari-hari. Ia tidak pernah menggunakan kostum yang mewah. ataupun menunjukkan arogansi ketika sudah memiliki segalanya. 

"Merida ini ngajarin kita agar jadi orang yang humble, mau orang lain nge-judge, ngelarang atau ngatur ini-itu. Ini yang membuat Merida sangat keren," Jelas dancer kelas 12 ini. ()

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS