ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Dokumen pribadi

Tiga tahun berseragam SMA WR. Soepratman Samarinda membuat Velika Kurniawati susah move on. Pemain yang bercita-cita masuk Universitas Mulawarman ini bercerita bahwa keakraban skuad putri sekolahnya benar-benar nggak ada obat.

"Nggak cuma para pemainnya, tim pelatih juga dekat banget sama para pemain. Bahkan sudah seperti kakak sendiri. Ini sih yang bakal aku kangenin," ujar Velika.

Salah satu kebiasaan yang dilakukan tim putri SMA WR. Soepratman adalah makan bersama satu tim. Tak hanya ke tempat makan, terkadang mereka juga barbeque-an di salah satu rumah temannya.

Kebiasaan ini seolah menjadi tradisi yang terus dilakukan oleh mereka. Tak ayal, chemistry mereka sangatlah kuat.

"Kalau yang susah juga ada. Setiap latihan kan kadang jogging di luar lapangan. Nah, kadang ada yang nggak kuat kan. Nah di sini nih perannya tim. Kami saling menguatkan satu sama lain," ungkapnya.

Bagi Velika, skuad putri Wr Supratman bukan hanya sekadar tim. Melainkan keluarga yang terus menemani Velika baik susah maupun senang. Ia pun berharap agar tradisi kebersamaan ini tidak memudar sampai kapanpun.

"Kalau chemistry-nya kuat, latihan sesulit apap un, pertandingan seketat apa pun bakal bisa dilalui. Yang jelas, aku bangga pernah menjadi bagian dari SMA WR Soepratman," tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY