DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - DBL Indonesia akhirnya memenuhi tingginya permintaan masyarakat yang berharap penjualan sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' dilakukan juga di DBL Store di luar Surabaya. Mulai hari ini, Selasa 13 Agustus 2019, AZA 6 'Hari Merdeka' tersedia di DBL Store cabang Jogjakarta, Jakarta, dan Bandung. Tapi dengan jumlah yang sangat terbatas.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat tinggi untuk bisa mendapatkan AZA 6 'Hari Merdeka'. Bahkan ada yang rela antre di DBL Store, Pakuwon Mall, Surabaya hingga 9 jam agar bisa menjadi orang pertama yang mendapatkan sepatu limited edition tersebut.

"Saya sangat menyadari betapa banyaknya masyarakat yang menginginkan sepatu ini di kota-kota lain. Jadi, saya dan teman-teman DBL Indonesia telah menyisihkan sebagian stok untuk dijual juga di DBL Store di kota-kota lain," ujar Azrul.

Ya, akun-akun Instagram DBL Indonesia memang kebanjiran permintaan dari netizen di luar Surabaya. Mereka dengan beragam cara menyampaikan keinginannya agar AZA 6 'Hari Merdeka' juga tersedia di DBL Store di kota lain. Bahkan ada yang menyebut, tidak adil jika penjualan AZA 6 'Hari Merdeka' hanya dilakukan di DBL Store Surabaya. Berikut kumpulan komentar permintaan dan harapan dari netizen agar sepatu AZA 6 'Hari Merdeka' dijual juga di kota lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terima kasih atas antusiasme teman-teman hari ini saat rilis perdana #aza6harimerdeka tanggal 12 Agustus 2019. Besok tanggal 13 Agustus 2019 pembelian offline di DBL Store cabang Jogja, Jakarta, Bandung sudah bisa dibuka pada pukul 10.00 WIB. Persediaan sangat sangat terbatas :(( ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Beruntunglah!! Karena melihat permintaan kalian di media sosial terus menghantui mimin. Akhirnya terwujud sudah yaa. Kunjungi store: DBL Store Sutos (Jl. Hayam Wuruk 6) Surabaya DBL Store Bandung (Jl. Cihampelas 248) DBL Store Jakarta (Kuningan City Mall lt.1 unit 42) DBL Store Yogyakarta Jl Magelang 165, KM 5, Yogyakarta #DBLIndonesia #DBLStore #MainBasket #AZA6HariMerdeka

A post shared by DBL Indonesia (@dblindonesiaofficial) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)