ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ANTUSIASME pengguna aplikasi DBL Play sangat tinggi. Hingga hari ini (10/7), aplikasi yang menyajikan update informasi seputar event DBL Indonesia dan pengetahuan basket itu telah diunduh 10 ribu lebih oleh pengguna Android. Angka itu tentunya bakal terus bertambah seiring berjalannya kompetisi Honda DBL di sejumlah wilayah di Indonesia.

Selain jumlah unduhan yang terus meningkat, DBL Play juga banyak mendapat review positif. Total nilai review yang diberikan user pada DBL Play adalah 4,8. Mayoritas pengguna memberikan bintang 5 dalam reviewnya.

Pemain basket SMAN 15 Surabaya Jessica Audrey Santoso termasuk yang mengapresiasi DBL Play. Kata Jessica, aplikasi tersebut melebihi ekspektasinya selama ini. Dia sempat mengira DBL Play hanya bermanfaat untuk melakukan pendaftaran tim yang akan berlaga di Honda DBL saja. Tapi ternyata lebih dari itu.

“DBL Play itu menarik karena enggak hanya untuk pendaftaran saja. Ternyata juga menyajikan update berita tentang basket. Termasuk ada video-video basketnya,” ujar Jessica. Menurut dia, informasi semacam itu yang diperlukan para pemain maupun official tim.()

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS