ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BUAT KALIAN YANG SELALU TANYA KAPAN HONDA DBL 2020 BERGULIR, KITA NGGAK AKAN BISA BERSENANG-SENANG TANPA BANTUAN KALIAN MEMERANGI COVID. MAKANYA, BERSAMA DBL INDONESIA, AYO LAWAN COVID LEWAT #JAJATUCAMPA. 

#JAJACUTAPAMA SENDIRI ADALAH SALAH SATU CARA DBL INDONESIA BUAT MENGAJAK PARA SISWA SISWI SMA DAN SMP AGAR BISA TURUT BERPARTISIPASI MENGURANGI PERSEBARAN VIRUS YANG SATU INI.

#JAJACUTAPAMA SENDIRI ADALAH SINGKATAN DARI JAGA JARAK, CUCI TANGAN, DAN PAKAI MASKER. TUJUANNYA BIAR KAMU GAK JADI CARIER VIRUS KORONA.


SOALNYA, BERDASARKAN PENELITIAN DARI Yan Bai, MD PADA APRIL 2020 LALU, ANAK MUDA PUNYA POTENSI YANG BESAR BANGET BUAT JADI CARIER TANPA MENGALAMI GEJALA.

MESKI MASIH DALAM PROSES PENGUMPULAN DATA YANG LEBIH LANJUT, NGGAK ADA SALAHNYA MENGURANGI RESIKO TERKENA VIRUS INI. APALAGI, HAMPIR 90 PERSEN PARTISIPAN HONDA DBL MULAI DARI TIM BASKET, PELATIH, DANCE, HINGGA SUPPORTER BERUSIA REMAJA. INGAT, NGGAK KAMU AJA YANG KENA. BISA AYAH, IBU, KAKEK, NENEK, HINGGA PACAR KAMU!

NAH SEBAGAI GAMBARAN, DARI 30 KOTA PENYELENGGARAAN HONDA DBL, 12 KOTA PUNYA RESIKO PENULARAN TERTINGGI, 13 KOTA DENGAN RESIKO SEDANG, DAN LIMA KOTA DENGAN RESIKO RENDAH. TANPA ADA KOTA PENYELENGGARAAN DALAM STATUS HIJAU.



PADAHAL, DALAM DISKUSI ONLINE BERSAMA MENPORA, AZRUL ANANDA, CEO DAN FOUNDER DBL INDONESIA MENJELASKAN BAHWA ADA KEMUNGKINAN MEMULAI LIGA DENGAN CATATAN MEMULAI DARI KOTA YANG STATUSNYA HIJAU TERLEBIH DAHULU.

JADI GIMANA? MASIH MAU KELUAR TANPA MASKER, MALES CUCI TANGAN, DAN NONGKRONG DUSEL-DUSELAN? KALAU KALIAN MAU HONDA DBL 2020 DIMULAI, MULAILAH DARI DIRI KAMU SENDIRI UNTUK #JAJACUTAPAMA. 

SORRY CAPSLOCK JEBOL SOALNYA KESEL PADA GAK PAKE MASKER! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)