ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Student athlete alumni Honda DBL kembali mengisi kampus Atmajaya Jogjakarta. Kali ini datang dari srikandi SMA Stella Duce 1 Jogjakarta. Guard andalan mereka, Athalia Wynne resmi masuk Atmajaya melalui jalur beasiswa.

Selain jago dalam basket,  Wynne juga merupakan siswi dengan torehan nilai akademik yang sangat baik. Bahkan rata-rata nilainya menyentuh angka 90 loh!

Di mata pelajaran peminatan IPA misalnya, dara berusia 17 tahun ini berhasil menuntaskan mata pelajaran Biologi dengan nilai 91, fisika dengan nilai 90, serta Matematika dengan nilai 91.

Meski begitu, Wynne bercerita bahwa dirinya sempat nggak suka biologi loh!

"Sebenernya, dari kelas X aku nggak seberapa suka dengan Biologi. Tapi dalam pikiran, Teknobiologi ini selalu ada di dalam pikiranku," ungkapnya. 

Teknobiologi sendiri merupakan terapan dari ilmu biologi yang memanfaatkan makhluk hidup untuk diproduksi dalam bentuk barang maupun jasa. 

Salah satu produk teknobiologi yang kerap kita jumpai ada banyak sekali. Mulai dari bahan makanan seperti tape dan yoghurt hingga menghasilkan obat atau vaksin.

Ketika ditanya tentang impiannya, Wynne masih belum berfikir terlalu jauh. Namun, ia sudah merencanakan S2 setelah lulus nanti.

"Nah S2-nya setelah aku kerja dulu. Mungkin satu dua tahun baru lanjut kuliah lagi," tutupnya. Selamat ya! (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY