ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Elisabeth Ratu Mariska, forward andalan SMAN 6 Jogjakarta berhasil diterima di Universitas Atmajaya. Mariska akan kuliah di jurusan Manajemen Internasional. Dia merasa jurusan ini memiliki masa depan cerah.

Alasannya memilih manajemen pun unik. Mariska sebenarnya mengambil jurusan IPA di SMA. "Tapi aku nggak ingin yang terlalu teknik. Makanya ambil manajemen ini," ungkap pemain 18 tahun tersebut.

Selain karena prospek kerja yang sangat luas, kelas manajamen yang ada di Atmajaya juga memiliki kelas Internasional. Menurut Mariska, dia bisa mendapatkan dua ilmu yang bagus. Yaitu manajemen serta mengasah skill Bahasa Inggris.

Bukan tanpa alasan, di era digital seperti sekarang, Bahasa Inggris menjadi salah satu keahlian yang wajib dimiliki mahasiswa. Sehingga kelak dia tidak kaget ketika menghadapi banyak rekan yang mahir berbahasa Inggris.

Seusai kuliah nanti, Mariska bercencana melanjutkan studi S2 untuk mendalami ilmu yang sudah diterima. 

"Soalnya punya mimpi melanjutkan bisnis yang sudah dikembangkan orang tua. Jadi setelah lulus nanti, mau kerja sambil lanjutkan pendidikan. Semoga bisa lancar semua," harapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY