DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Instruktur Safety Riding Honda, Ahmad Hilmi saat memberikan materi kepada Nineteen Mania

SURABAYA - Roadshow babak utama Honda DBL East Java Series 2019 - North Region tak hanya berisi tentang pengenalan tim basket dan dance saja. Roadshow ketiga yang berlokasi di SMAN 19 Surabaya juga mendatangkan instruktur safety riding dari MPM Distributor Honda.

Meskipun terik matahari begitu menyengat pagi tadi. Namun ratusan siswa yang ikut meramaikan roadshow di lapangan sekolah tetap semangat. Nineteen mania, julukan suporter SMAN 19 Surabaya, mendapat materi spesial oleh Ahmad Hilmi, instruktur safety riding Honda.

Dia memberikan materi berupa keselamatan dalam berkendara. Hilmi menyebutkan beberapa alasan terjadinya kecelakaan. Salah satunya adalah kelengkapan berkendara."Banyak sekali kecelakaan yang terjadi. Terutama terjadi pada siswa. Mereka sering mengabaikan perlengkapan berkendara. Lupa pakai helm salah satunya," ujar Hilmi.

Hilmi juga berpesan kepada Nineteen mania untuk tetap menjadi pelopor #CariAman. Meskipun beberapa siswa sudah diperbolehkan membawa motor, ia tetap berharap agar tetap menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain. "Tujuannya adalah materi tersebut menjadi budaya dalam berkendara yang baik. Yang penting jangan lupa kita harus tetap #CariAman dijalan," pungkasnya.

Setelah puas mendapat materi safety riding. Nineteenmania disuguhkan dengan penampilan memukau dari tim dance. Acara sangat seru ketika ada battle dance antara tim pendamping basket putra dan putri.() 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)