ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vania Valencia (bersama pacarnya Liem Alan di Final Party Honda DBL Jogjakarta Series 2019. (source: Dok.Pribadi)

Content creator sekaligus atlet basket, Vania Valencia turut menyuarakan pentingnya menyesuaikan diri di era kebiasaan baru. Sebagai salah satu alumni Honda DBL, Vania juga berpesan kepada anak basket yang sudah nggak sabar buat kembali berlaga di Honda DBL.

Nah, apa aja itu? Yuk simak tiga pesan dari Vania Valencia berikut ini!

1. Jaga Kesehatan
Sebagai mantan pemain SMA Stella Duce 1, Vania tahu bagaiman serunya bermain di Honda DBL. Hanya saja, dia juga mengingatkan untuk nggak lupa akan pentingnya menjaga kesehatan. Biar tetap fit di tengah pandemi seperti ini.

"Konsumsi makanan bergizi untuk menjaga daya tahan tubuh. Serta jangan sering keluar rumah ya kalau memang nggak penting-penting banget,” katanya.

2. Terapkan #JAJACUTAPAMA
Ajakan DBL Indonesia untuk #JAJACUTAPAMA atau Jaga Jarak, Cuci Tangan, Pakai Masker ternyata mendapat atensi dari Vania loh. Baginya ketiga hal itu penting banget. Terlihat sederhana, namun bermakna.

"Ajakan #JAJACUTAPAMA ini penting. Biar orang sadar untuk menyelesaikan pandemi ini nggak bisa perorangan aja. Harus kompak mematuhi protokol itu," tuturnya.

3. Tetap Latihan Selama #dirumahaja
Selama pandemi ini ternyata banyak hal kecil yang tetap bisa kita lakukan walaupun #dirumahaja. Salah satunya adalah latihan. "Banyak banget yang bisa kamu lakukan agar tetap latihan di rumah. Misalnya, challenge dari DBL soal ball handling ataupun nonton tricky trick," katanya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY