ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pelatih Honda DBL Indonesia All-Star lagi berulang tahun hari ini loh! Yup. Coach Dhimas Aniz lagi berbahagia. Tepat hari ini dia genap berusia 28 tahun. 

Nah, kali ini DBL.id bakal kasih kamu beberapa fakta dibalik perjalanan Coach Dhimas. Baik saat main di Honda DBL, hingga sukses berkarir sebagai pelatih. Apa aja sih?

Pernah Bawa Smada ke Semifinal Musim 2008 sebagai Pemain

Coach Dhimas sendiri pernah berpartisipasi di Honda DBL sebagai pemain loh. Di-era 2008, Coach Dhimas dan teman-temannya sukses melangkah hingga semifinal. Kalau sekarang kamu tahu Coach Dhimas yang gagah dan kece, dulunya ia punya postur yang jangkung dan kurus loh!

 

Dua Kali Ikut Camp dan Sukses Tembus All-Star pada 2019

Sebelum terpilih menjadi coach Honda DBL Indonesia All-Star di musim 2019, coach Dhimas juga pernah menjadi salah satu pelatih yang lolos ke Honda DBL Camp di tahun 2017. Nggak tanggung-tanggung, ia bisa lolos hingga ke Top 12 Coach loh!

 

Sebagai Pelatih, Sukses Bawa Smada ke Final setelah 15 Tahun

SMAN 2 Surabaya menjadi tim yang gemilang di musim 2019 kemarin. Mereka sukses melangkah ke final. Momen yang sudah lama dinanti-nantikan. Walau akhirnya gagal menjadi juara. Ini adalah pencapaian terbaik Smada. Sejak keberhasilan mereka menembus final sekaligus menjadi champion pada edisi perdana DBL. Tepatnya pada tahun 2004 silam. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY