ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Center andalan SMA Santu Petrus Pontianak, Made Laksmii mengaku tak sabar untuk berlaga di musim baru Honda DBL. Meski masih Januari mendatang, dia dan tim sudah mulai menyiapkan diri semaksimal mungkin.

Dia mengaku bahwa timnya sudah berbenah diri setelah berakhirnya Honda DBL 2019 lalu. Mereka membenahi segala kekurangan. Dia menambahkan bahwa musim lalu amat berkesan.

"Yang paling bikin kangen adalah dukungan Petrus Mania. Suara mereka benar-benar bikin aku dan tim semakin semangat," ungkap top 24 campers Honda DBL Camp 2019 tersebut.

Selama pandemi ini ini Made dan skuad Santu Petrus menjalani latihan online. Tak hanya penguatan otot beberapa latihan dribble statis juga diberikan agar tim semakin siap.

Untuk menjaga kebugaran, dia juga melakukan beberapa latihan kardio. Mulai dari jogging pagi, bersepeda hingga berbagai. "Yang sedang aku terapkan lebih ke diet sih. Soalnya aku ini gampang gemuk. Jadi harus jaga pola makan," aku Made.

Cewek 17 tahun ini menjelaskan bahwa program diet itu dilakukan secara bertahap. Mulai dari mengubah jam makan hingga mengatur nutrisi. Dia juga memilih mengurangi konsumsi karbo dan menggantinya dengan tambahan serat dan vitamin. .

"Berat badanku turun. Cuma tujuanku biar lebih bugar. Setelah diet rasanya nggak lemas," imbuh. Dia berharap agar kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia segera mereda. Sehingga skuadnya bisa segera beraksi lagi. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY