ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Forward SMA Rajawali MakassarGenesia Grizelda Sudarju bermain apik musim lalu. Dia menjadi salah satu pemain andalan di sekolahnya. Selain itu, dia juga berperan membawa sekolahnya hingga semifinal.

Pebasket yang karab disapa Zelda ini cukup produktif dengan mencetak 25 points musim lalu. Menurutnya, hasil yang didapat Rajawali adalah buah kerja keras saat latihan. Mereka berlatih hingga malam hari.

"Kami punya prinsip, kalau mau menang lawan orang lain ya harus lebih latihannya dari lawan. Makanya kami tetap semangat meski latihan sampai pegal-pegal," kenangnya.

Bagi Zelda, coach Jumriah dan tim pelatih tidak main-main dalam menyusun program. Bukan hanya repetisi, tim pelatih juga membenahi setiap step dan motion dalam melakukan gerakan fundamental. Sehingga, anak asuhnya terbiasa memiliki fundamental yang baik.

Hal ini terlihat dari torehan poin yang dihasilkan timnya. Hampir setiap pemainnya menyumbangkan poin di musim lalu. Zelda berpesan kepada adik kelasnya untuk tetap menjaga kondisi dan terus mengasah kemampuan. Terlebih Honda DBL diundur hingga Januari.

"Kami dikasih kesempatan buat lebih mematangkan diri untuk enam bulan ke depan. Jadi harus dimanfaatkan dengan baik agar hasilnya maksimal. Semangat!," tutur Zelda. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY