ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di tengah pandemi ini kalian tetap rajin berlatih basket secara individu kan? Apalagi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali pernah berpesan untuk kalian semua DBL Lovers agar tetap berlatih untuk menjaga imun dan kebugaran.

Nah, hasil latihanmu selama ini bakal dapat tantangan seru ini dari DBL dan Vicee. Kemampuan basketmu ditantangin sama salah satu jagoan di skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019, Marcel Bonfil. Bonfil menantangmu di program baru DBL: Vicee Skill Challenge. 

Kalian bisa ikutan Vicee Skill Challenge yang tiap minggunya akan menghadirkan tantangan berbeda. Pekan ini, tantangannya adalah melakukan crossover sebanyak-banyaknya. Dalam waktu 15 detik. Ayo kalahkan rekor dari Marcel Bonfil. Berapa sih rekor yang dibuat Bonfil di Vicee Skill Challenge? Cek Instagram stories DBL Indonesia.

Buat yang bisa kalahin rekor Bonfil akan mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari Vicee dan AZA. Di antaranya adalah technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @dblstrore.

Cara ikutannya gampang banget loh. Catat baik-baik ya. Pertama kalian hanya perlu follow akun Instagram @vicee_id. Lalu rekam gerakan crossover kalian. 

Nanti posting videonya di Instagram stories dengan tag @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Buat periode unggahnya mulai dari 30 Juli sampai 5 Agustus 2020. So, tunggu apa lagi, waktunya buktikan kalian bisa kalahkan Marcel Bonfil, yeayyy! #ViceeBasketLagiAja.

Jangan lupa jaga kesehatan. Jaga imunmu dengan rajin konsumsi vitamin C seperti Vicee. Ingat #JAJACUTAPAMA : Jaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker.(*) 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)