ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada semangat baru yang tumbuh dalam tubuh Ida Bagus Tedja Adnyana. Ia tak sabar menanti gelaran Honda DBL pada Januari mendatang. Ia senang karena sang adik, yakni Ida Bagus Bayu Adnyana akan menjadi rookie di sekolahnya, yakni SMA Dyatmika Denpasar.

"Jadi aku sama adikku lagi nyiapin beberapa aspek fundamental. Nah beberapa pengalaman yang aku punya juga aku share ke Bayu biar dapat gambaran bagaimana ketatnya atmosfer di Honda DBL," ujar Tedja.

Selain melakukan beberapa drill dari coach Wibowo Susilo, Tedja bercerita bahwa ia dan adiknya kerap melakukan one on one di lapangan rumahnya.

Baginya, hal ini juga dapat mengasah sense offense maupun defense mereka. Terlebih sekolahnya masih belum melakukan latihan bersama karena adanya pandemi ini. Tak hanya itu, ia juga kerap menggunakan beberapa barang rumah. Seperti kursi sebagai latihan obstacles dribble.

"Aku juga melakukan workout sederhana macam push up, dips, dumbell curls, pull ups sama squats. Tujuannya biar otot tubuhku makin kuat. Jadi nggak hanya skill saja yang meningkat," tambahnya.

Selain kehadiran adiknya, Tedja menjelaskan bahwa Dyatmika di musim ini memiliki rookie dengan kualitas yang tak kalah bagus dibanding kakak kelasnya. Hal inilah yang membuatnya semakin yakin mengarungi musim depan dengan lebih percaya diri.

"Aku ingin membawa tim sampai ke final. Cuman yang terpenting harus mau bekerja keras dan meningkatkan chemistry. Semoga bisa raih hasil yang lebih baik dari sebelumnya," harapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY