ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah hampir satu minggu diadu, ViCee Skill Challenge powered DBL Play stage pertama telah mendapatkan pemenangnya. Juara satu diraih oleh atlet pelajar asal Surabaya, Clay Ethan (@clayethan.m). Lalu di peringkat kedua ada Juni Zari (@junizarj20s_dari Palembang. Mereka berdua menjadi pemenang setelah berhasil melakukan crossover terbanyak selama 15 detik.

Clay Ethan tercatat mampu melakukan crossover sebanyak 67 kali. Sementara Juni menorehkan 66 kali. Keduanya keluar sebagai pemenang, setelah melalui penjurian panjang yang dinilai oleh coach dari DBL Academy. Penilaian dari pihak DBL Academy tidak bisa diganggu gugat ya!

Keluar sebagai pemenang utama, baik Clay maupun Juni berhak mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Di antaranya adalah technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes yang dipersembahkan oleh @dblstrore.

Eitss, bukan cuma dua pemenang utama aja yang dapat hadiah. Top 20 challengers dengan catatan crossover terbanyak juga bakal mendapatkan sertifikat dari DBL Academy loh. Wuihhh keren kann. Nah, buat yang belum tahu siapa aja yang masuk Top 20 Challengers kalian bisa cek postingannya di sini.

Dan buat yang belum berhasil, tenang kalian masih bisa banget loh mengikuti tantangan di ViCee Skill Challenge lainnya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY