ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ossy Alfiani (tengah) (source: DBL Indonesia)

Kabar gembira kembali datang dari salah satu alumni DBL. Dia adalah Ossy Alfiani. Tahun ini Ossy memang sudah lulus dari SMAN 3 Sukabumi. Dara 18 tahun itu kuliah di Universitas Padjajaran (Unpad). Ossy akan menempuh program studi Agribisnis di Unpad.

Sudah mendapat pengalaman selama dua musim bersama Smanti Sukabumi di Honda DBL West Java Series, Ossy kini menargetkan bisa berprestasi di level kampus.

Pemain berposisi guard itu akan berjuang keras untuk bisa menembus skuad utama Unpad. Meskipun dirinya diterima di Unpad bukan melalui jalur prestasi basket, melainkan lewat jalur SNMPTN.

"Aku langsung tancap gas mempersiapkan untuk kuliah agar bisa terpilih di tim kampus. Karena basket di SMA tidak sama dengan di kampus. Jadi aku harus lebih berkerja ekstra,” tandasnya.

Pemain yan mengidolakan Andakara Prastawa itu berkontribusi cukup buat Smanti Sukabumi musim lalu. Ia telah membukukan 25 poin, 20 rebound, dan tujuh asisst bagi timnya.

Selain itu, Ossy turut mengantrakan Smanti Sukabumi hingga ke semifinal penyisihan regional barat. Dengan ia bisa masuk Unpad, Ossy membuktikan bahwa basket Smanti juga harus mulai diperhitungkan.

Dukungan doa dan harapan sangat tercurahkan untuk anak-anak Smanti Sukabumi ke depannya. "Semoga kalian bisa jadi champion dan bisa mewakili SMAN 3 Sukabumi di DBL All-Star,” harapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY