ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme para peserta ViCee Skill Challange semakin meningkat. Bahkan, di hari ketiga penyelenggaraanya, sudah ada ratusan peserta dari puluhan provinsi yang ikut untuk mengalahkan tantangan Andreas Marcellino Bonfillio a.k.a Bonfil!

Di challange kedua ini, Bonfil menantang para followers @dblindonesiaofficial untuk melakukan behind the back. Caranya dengan merekam teknik dribble di belakang badan ini selama 15 detik. 

Lalu meng-upload di Instagram Story serta follow dan tag @dblindonesiaofficial dan @vicee_id.

Dari sekian banyak peserta yang ikutan, ada salah satu partisipan asal Jogja yang nggak kalah keren. Meski masih berusia 11 tahun, ia berhasil mencapai 39 kali behind the back!

Namanya Ananda Anom Kusuma. Siswa yang baru naik kelas 6 di SD Al-Azhar 31 Jogjakarta ini bercerita bahwa salah satu hal yang membuatnya semangat adalah ingin mengalahkan torehan dari Bonfil. Apalagi alumnus SMA St. Louis 1 Surabaya ini sudah dua kali terpilih menjadi pemain Honda DBL Indonesia All-Star.

Pemilik akun @Anomkusuma_ ini bercerita bahwa ia melakukan tiga kali proses take. Saat pertama kali, ia sukses menembus angka 35. Karena merasa belum puas, ia pun kembali melakukannya. Sayang karena kurang fokus ia justru mendapatkan 31 kali.

"Akhirnya coba yang ketiga. Nggak terasa bisa tembus 39 kali. Tapi masih belum puas. Masih ingin mengalahkan torehan itu," tambahnya.

Nahh buat kamu yang belum berapartisipasi, nggak usah khawatir. Challange ini akan berlangsung hingga tanggal 12 Agustus mendatang. Jadi ajak teman-temanmu sebanyak-banyaknya buat kalahin Bonfil.

Anyway, kalau rekormu terkejar juga boleh ngelakuin lagi kok. Jadi nggak ada batasannya ya. Semangat! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY