ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

foto-foto: Fira Fitrian Diastika

Sabtu (8/8) lalu menjadi hari yang menyenangkan bagi skuad SMAN 1 Tabanan. Setelah berbulan-bulan latihan di rumah, kini skuad asuhan Handi Herianto  ini sudah mulai melakukan latihan bersama.

Hal ini diungkapkan oleh guard mereka, Fira Fitrian Diastika. Dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, mereka mulai kembali menyiapkan diri untuk Honda DBL.

"Sebelumnya, kami melakukan latihan pribadi dari arahan coach. Teman-teman juga sering menambah programnya sendiri. Soalnya ingin menunjukkan kalau SMAN 1 Tabanan itu nggak kalah dari sekolah lainnya," ungkap dara 16 tahun tersebut.

Dalam latihan pertamanya tersebut, coach Handi memberikan beberapa program latihan berupa fisik dan back to basic fundamental. Mulai dari dribbling, passing, shooting, dan finishing. Tujuannya untuk mengembalikan sense yang kurang optimal akibat latihan di rumah.

Meski begitu, para pelatih memberikan apresiasi khusus kepada para pemain SMAN 1 Tabanan. Hal ini dikarenakan skuad Smasta mau untuk tetap konsisten melakukan program latihan di rumah  meski dalam kondisi pandemi seperti ini.

"Harapannya bisa segera normal sih. Biar kita bisa segera latihan bareng. Soalnya kan syarat utama latihan bareng ini ada izin dari orang tua hehe. Semoga bisa beri yang terbaik utnuk Smasta di Januari depan," tutur Fira. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY