ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(source: dok.pribadi)

ViCee Skill Challenge sangat menyita perhatian anak-anak basket di penjuru tanah air. Ragam tantangan yang diberikan, membuat para peserta terpacu untuk bisa memenangkannya. Apalagi hadiah menarik Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear makin memecut para kontestan. Salah satunya adalah Junizar Saputra. Peserta dari Muara Enim, Sumatera Selatan.

Cowok berusia 17 tahun itu tak pernah absen ikutan ViCee Skill Challenge. Pada tantangan pertama yaitu crossover, Junizar berhasil keluar sebagai peringkat kedua. Siswa kelas XI SMKN 2 Muara Enim itu mampu menorehkan 66 kali crossover. Hasil itu membuat Juni berhak mendapatkan hadiah technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes yang dipersembahkan oleh @dblstrore.

Junizar Saputra saat melakukan challenge behind the back (source: dok pribadi)

Tak mau kehilangan kesempatan, Juni kembali mengikuti ViCee Skills Challenge batch 2: Behind The Back. Dirinya mengaku masih mengincar hadiah dari ViCee dan juga DBL Store. Tapi, kali ini ia berniat memberikan hadiahnya buat sahabatnya jika berhasil memenangkan tantangan itu. “Kalau bisa dapat basketball kit aku niat kasih sepatunya ke teman aku. Karena dia latihan masih pakai sepatu sekolah gitu,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan Juni berniat memberikan hadiah tersebut kepada sahabatnya. Sebab, Juni melihat ada kegigihan dari rekan satu timnya waktu SMP dulu. “Kami masih sering main. Aku temenan sama dia dari kelas VII. Chemistry kami mantap banget deh hehe,” tandasnya. Agar bisa memenangkan challenge, dirinya kerap berlatih secara rutin tiga kali dalam seminggu.

Ia pun punya metode berlatih sendiri. Supaya semakin terbiasa. “Pokoknya kalau gagal ya coba lagi. Minta pendapat sama pelatih juga. Terus biasanya kalau behind the back aku latihan mulainya ngelakuin dengan nempel ke dinding,” ungkapnya. Di sisi lain, ia juga masih menunggu penyelenggaraan Honda DBL 2021 mendatang. “Aku bakal latihan keras terus, biar bisa ikut DBL 3x3 nanti,” pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY