ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skill Challenge batch kedua yang mempertandingkan behind the back telah menemukan pemenangnya. Dari ratusan peserta, dua pebasket muda berhasil keluar sebagai juaranya.

Yaps mereka adalah Anandika (@akunyadika) dari Balikpapan dan Jason Samuel (@_jasonsamuel_) yang berasal dari Surabaya.

Baik Anandika maupun Jason telah menyelesaikan challenge behind the back dalam waktu 15 detik. Hebatnya, mereka sama-sama berhasil melakukan behind the back sebanyak 52 kali loh.

Keduanya pun dinyatakan sebagai pemenang oleh juri dari DBL Academy. Sebagai catatan, penilaian yang dilakukan oleh juri bukan soal kuantitas saja. Namun, ada juga proses penilaian gerakan yang benar.

Menyandang gelar sebagai pemenang utama, Anandika dan Jason berhak mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Di antaranya adalah technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes yang dipersembahkan oleh @dblstrore.

Tenang, buat yang belum berhasil, ViCee Skill Challenge masih terus berlanjut nih. Ikutin terus perkembangan terbaru soal ViCee Skill Challenge di DBL Play atau Instagram @dblindonesiiaofficial. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY