ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sudah dua ViCee Skill Challenge dari Marcel Bonfil berhasil dilampaui. Tapi, Bonfi belum kapok juga nih. Ia masih mau nantang kalian semua. Sekarang, anggota skuad Honda DBL All Star 2019 itu mengajak coach Dimaz Muharri buat menantang kalian dalam ViCee Skill Challenge In and Out Dribble. Siapa yang berani menerima tantangan dari Bonfil?

Nah, challenge kali ini nggak jauh beda. Waktu yang disediakan masih sama, yaitu 15 detik. Tapi, kali ini tantangannya adalah melakukan dribble in and out.

Cara ikutannya juga gampang banget. Kalian cuma perlu rekam dan unggah video in and out dribble kalian di Instagram story. Jangan lupa untuk tag dan follow Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id.

Tantangan ini dimulai Jumat (13/8) hingga satu minggu mendatang. Video yang masuk ke Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id, akan dinilai oleh juri dari DBL Academy.

Perlu diingat, juri bukan hanya menilai kuantitasnya saja. Tapi juga dari sisi teknik yang benar. Jadi kalian harus benar-benar memasikan video yang diunggah ke Instagram story kalian adalah yang terbaik ya.

Dua orang teratas dengan jumlah in and out terbanyak akan mendapatkan hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Yang berisi technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @dblstrore.

So, tunggu apa lagi. Yuk ikutan #ViCeeSkillChallenge #ViCeeBasketLagiaja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS