ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Naufal (1) berjuang bersama SMAN 6 Palembang di Honda DBL South Sumatera Series 2019 (source: DBL Indonesia)

Perjalanan SMAN 6 Palembang, di Honda DBL South Sumatera Series 2019 mesti terhenti di babak delapan besar. Muhammad Naufal cs takluk dari SMAN 2 Tanjung Raja. Meski begitu, Naufal merasa gembira bisa membela Sixers. Ia mengaku sempat canggung pada saat membela Sixers untuk pertama kalinya.

Karena itu, ia bertekad memperbaiki performanya demi menghadapi musim baru Honda DBL pada Januari 2021 mendatang. "Ke depannya kami harus lebih kompak lagi," ujarnya.

Pebasket 17 tahun itu merasa harus lebih bisa memahami instruksi yang diberikan oleh pelatihnya. Biar strategi berjalan mulus. Sebab, jika sudah satu visi, maka tim akan terbangun dengan rapi.

“Kami harus perbanyak serta memperbaiki latihan. Kami juga harus bisa mengerti saat coach memberikan materi latiahan," paparnya.

Pemain berposisi center itu menyatakan, bahwa timnya telah berlatih kembali selama dua kali dalam sepekan. Latihan ini digelar untuk mengejar ketertinggaalan. Serta agar bisa merealisasikan ambisi menjadi kampiun di musim baru Honda DBL.

"Kami harus selalu kompak untuk berjuang memenangkan Honda DBL," pintanya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY