ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gimana peringatan 17 Agustus di sekolahnya? Seru gak dilakukan secara virtual? Nah, menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, DBL Indonesia ngajakin kalian seru-seruan nih. 

Selain ada kuis live di Instagram @dblindonesiaofficial, ada juga keseruan bareng lainnya. Yaitu bersama 20 challengers followers DBL Indonesia. Nantinya mereka akan seru-seruan bersama di program Lomba 17an Virtual Bareng DBL Play.

Akan ada tiga game ciri khas 17-an yang akan dipertandingkan. Yakni lomba makan kerupuk (mukbang kerupuk), balap karet (turunkan karet dari hidung), dan lubang semut (memasukan benang ke jarum). Melalui Zoom Meeting, nantinya 20 challengers ini akan saling berlomba. Pemenang juga akan mendapatkan hadiah merchandise dari DBL Store. Asyik kan?

Semarak HUT kemerdekaan RI itu juga akan semakin terasa meriah. Soalnya, para peserta akan mengenakan dress code nuansa merah putih. Agar semangat kemerdekaan makin membara.

Nah, ke-20 penantang ini juga sudah dikirimi peralatan gamenya loh sama kakak dari DBL Indonesia. Para peserta ini pun beragam. Ada yang dari Jakarta, Lampung, Jogjakarta, Malang, hingga Kupang pun ada.

Nah, karena itu stay tuned hari ini keseruan lomba 17-an Virtual Bareng DBL Play jam 19.00 malam nanti. Baik yang live di Instagram @dblindonesiaofficial ataupun live virtual di Zoom MeetingSee you guys! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY