ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azrul Ananda dan Olga Lydia bersama sepatu AZA 6 Hari Merdeka.

SURABAYA—Kantor DBL Indonesia kedatangan tamu spesial hari ini (16/7). Ia adalah model sekaligus presenter ternama, Olga Lydia. Kedatangan Olga disambut oleh CEO sekaligus founder dari DBL Indonesia, Azrul Ananda. Turut menemani pula, Direktur DBL Indonesia, Masany Audri Gultom.

Setibanya di kantor DBL Indonesia, Olga diajak berkeliling di "dapur" perusahaan. Dia berkunjung dari satu divisi ke divisi lain. Olga terpukau dengan konsep kreatif yang ada di ruangan kantor DBL Indonesia. Menurutnya, suasana kantor tampak santai. Setiap karyawan bisa berbaur tanpa sekat. “Konsep kantor seperti ini bisa memicu kreativitas antar pegawai untuk saling berbagi,” ujar Olga Lydia.

Olga tampak antusias menggali cerita tentang terbentuknya DBL Indonesia. Dia juga gayeng ketika diajak ngobrol soal aktivitas-aktivitas anak muda. Termasuk perhelatan kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda DBL.

Baginya, DBL Indonesia titik terang bagi masa depan basket tanah air. Karena itu DBL Indonesia tak henti-hentinya memberi ruang bagi anak-anak muda untuk berekespresi. Juga berkompetisi di ajang bergengsi.

“Kalau misal tidak ada tempat seperti DBL ini, bagaimana kita bisa mengembangkan potensi anak muda yang interest dengan basket? Di mana lagi tempat mereka untuk unjuk gigi?” kata Olga.

Olga Lydia juga terkesan melihat adanya sepatu AZA 6 'Hari Merdeka'. “Keren! Aku suka desainnya. Lucu keren dan sangat Indonesia," katanya ketika melihat wujud AZA 6 'Hari Merdeka'. 

Menurut dia, AZA 6 'Hari Merdeka' yang sudah terjual habis menunjukkan bahwa produk lokal tidak kalah sukses dengan barang luar negeri.()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)