ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bonfil kembali nantangin para DBL Lovers di seluruh Indonesia. Berbeda dari challenge sebelumnya yang pure basket, kali ini pemain Honda DBL Indonesia All-Star 2018 dan 2019 ini nantangin kamu buat shoes transition.

Nah dibalik itu, ada tiga hal yang bikin challenge ini jauh lebih seru dari sebelumnya. Apa aja sih?

1. Nggak Hanya Anak Basket yang Bisa Ikut

Kamu anak dance atau suporter tapi kesulitan buat ikut ViCee Skill Challenge karena nggak bisa main basket? Nah di challenge batch 4 ini cocok banget buat kamu. Dalam challenge ini kamu ditantang membuat sebuah video transisi saat menggunakan sepatu. Bisa dari outfit casual ke basket, atau basket ke tematik.

Salah satunya seperti pemilik akun Instagram @Aldonouvaldo. Suporter SMAN 19 Surabaya ini nggak mau kalah dalam berkreasi. Ia mengombinasikan basket dan mengaji loh. Keren kan? 

2. Bisa Dilakukan Rame-rame

 

Buat kamu yang kurang percaya diri bikin video ini sendiri, nggak ada salahnya buat melakukan dengan teman, keluarga, atau pacar. Seperti yang dilakukan oleh @Safirakaylahaniifah. Alumnus SMAN 34 Jakarta ini membuat video shoes transition bareng kedua orang tuanya loh.

Seolah nggak mau kalah, ada juga @Hanifawdy. Dia mengajak pacarnya buat ikutan challenge ini. Keduanya melakukan shoes transition dari tim basket dan dance menjadi looks yang casual. So sweet!

3. Adu Kreativitas Lewat Konsep Video

Selain seru-seruan, kamu juga bisa saling beradu kreativitas dalam konsep video. Mulai dari before after, properti yang digunakan, hingga make up-nya juga. Salah satunya seperti yang dilakukan Celin Handoko.

Pada awalnya Celon muncul tampil sebagai pemain basket. Setelah transisi, dia menunjukkan kemampuan make up-nya loh. Keren banget kan? (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY