ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skill Challenge keempat berbeda dari tiga tantangan sebelumnya. Yaps, challenge baru ini memang nggak seputar basket. Tapi, tentang kreativitas membuat video ‘Shoes Transition’.

Meski nggak berhubungan dengan basket, ternyata challenge ini mendapat sambutan yang meriah loh. Sudah banyak yang turut serta di ViCee Skill Challenge ini. Dan pastinya nggak hanya sendiri, bisa juga bareng orang tercinta.

Salah satunya yang dibuat oleh Safirakayla Haniifah. Dia mengunggah video melalui Instagram-nya @safirakaylahaniifah. Alumnus SMAN 34 Jakarta itu membuat video shoes transition bersama kedua orang tuanya loh.

"Biar beda dari yang lain dong. Terus, orang tua juga santai. Jadi mereka mau gitu diajak bikin video ini," cerita Safira.

Untuk proses edit videonya, Fira mengaku tak perlu memakan waktu lama. Tapi untuk mengambil videonya, itu yang cukup makan waktu. Bahkan, dia harus mengulang hingga lima kali take.

Apalagi untuk menyocokkan gaya sewaktu transisi pas ganti baju. "Mereka ketawa-tawa. Terus bilang, ribet juga ternyata jadi artis gitu, hahaha,” aku Fira.

Kebetulan kedua orang tuanya memang tahu kalau dirinya kerap membuat konten untuk sosial media. Bagi orang tuanya, itu merupakan hal positif. Tapi di sisi lain orang tua FIra juga mengingatkan agar bijak dalam bersosial media.

"Mereka mengingatkan kalau aku harus hati-hati banget dalam berbicara. Apalagi aku termasuk yang followers udh lumayan banyak,” tuturnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY