ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dancer SMA YP Unila Bandar Lampung, Rifka Aisy mengaku ketagihan bikin video shoes transition dari ViCee Skill Challenge. Siswi kelas X ini bahkan mengunggah dua video dengan konsep yang berbeda loh.

Dalam video pertama, Rifka datang dengan jersey basket sekolahnya. Lalu, saat melakukan transisi, dia berubah menjadi cewek dengan dress yang anggun. 

Sedangkan di video kedua, ia dan pacarnyanya, Ferdi Hasan, berkolaborasi dalam satu frame. Awalnya, Ferdi melemparkan sepatu. Ketika bertransisi, Rifka muncul dengan looks yang glamour sebagai couple.

Dari kedua video itu, menurut Rifka, yang paling susah adalah menyesuaikan start di video kedua. "Aku sampai melakukan beberapa kali take. Sebab ketika proses edit jadi kurang smooth. Akhirnya mengulang lagi di scene keduanya," ujar Rifka.

Menurut cewek 16 tahun ini, tantangan shoes transisition ini sangat seru. Terlebih, dia juga sangat suka membuat video di TikTok. Rifka pun berharap DBL Indonesia dan ViCee bisa lebih banyak bikin kompetisi seperti ini. 

"Selain karena challenge ini aku banget, videoku juga FYP di Tiktok. Makanya jadi makin tertantang buat bikin video shoes transition lagi," jelasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS