ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Aquino Amurang sudah mulai menjalankan program latihan bersama setelah sebelumnya melakukan drill via online. Hal ini diungkapkan oleh Afril Aurelia, guard Aquino Amurang.

Dalam program latihan tersebut, protokol kesehatan jadi aspek paling utama. Bahkan dalam satu sesi, jumlah peserta yang latihan juga dibatasi loh.

"Satu sesinya maksimal lima. Jadi rasanya seperti latihan private gitu. Tentunya tetap #Jajacutapama juga," ungkap Afril.

Dara berusia 16 tahun ini lantas bercerita bahwa dalam program latihan bersama ini, fisik menjadi program utama dalam latihan mereka.

Foto diambil sebelum terjadi pandemi. (dok. pribadi)

Bukan tanpa alasan, latihan secara daring yang dilakukan memang memberikan dampak. Mamun masih belum terlalu optimal.

"Selain itu fundamental juga diasah. Tujuan utama dari latihan ini lebih banyak mengembalikan mental. Soalnya di musim lalu kita kejegal di laga pertama," ungkap Afril.

Dengan jeda musim yang lebih panjang ini, Afril berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkannya. Pasalnya, dia dan tim ingin membanggakan sekolah.

"Kami ingin buktikan kalau SMA Aquino Amurang ini juga punya basket yang bagus. Makanya kami bakal berusaha keras buat meraihnya," tutur Afril. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY