ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ViCee Skill Challenge telah berakhir. Tantangan video shoes transition menjadi challenge pamungkas. Banyaknya peserta dari tantangan ini membuat penilaian sangat ketat. Apalagi para peserta benar-benar menampilkan kreasi video yang beragam.

Berdasarkan hasil penjurian, Celine Handoko (@celinehandoko) dan Ilham Makatita (@ilhamakatita) dinobatkan sebagai pemenangnya. Keduanya berhak mendapatkan merchandise eksklusif dan basketball kit persembahan dari @vicee_id dan @dblstore.

Baik Celine maupun Ilham menampilkan konsep yang berbeda. Celine mengambil ide sebagai glamour clown. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, mulanya Celine menampilkan diri sebagai pebasket. Setelah sepatunya dilempar, ia berubah menjadi sosok glamour clown. Lengkap dengan make up kerennya.

 

Sementara Ilham Makatita mengusung konsep sebagai seorang dancer cowok. Awalnya, Ilham menampilkan diri sebagai pemain basket. Lalu ketika sepatunya dilempar, Ilham mengubah penampilannya menjadi dancer dengan outfit yang casual.

Eits, selain Celine dan Ilham ada juga delapan peserta lainnya yang juga masuk sebagai top 10 challengers. Delapan penantang ini juga akan mendapatkan sertifikat dari DBL Indonesia, yeay!

Nah, tantangan dari ViCee emang udah berakhir. Tapi, DBL Indonesia bakal terus menghadirkan beragam aktivitas yang pastinya bisa kalian ikuti. So, pantengin terus DBL.id dan juga Instagram @dblindonesiaofficial! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS