ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kak Erwin Triono, Head Coach DBL Academy (Source: DBL Indonesia)

Halo DBL Lovers, gimana nih kegiatan sekolah daring kalian? Harus tetap semangat dong ya, apalagi sebagai student athlete, yang harus bisa menyeimbangkan antara pelajaran akademik dan juga prestasi basket. Kondisi pandemi ini emang membuat segala aktivitas berubah. Termasuk soal latihan. Buat sebagian anak basket mungkin udah mulai berlatih bersama timnya.

Tapi, ada juga yang masih harus memperdalam skill individunya di rumah. Nah, pas banget nih. Jumat malam 19.00 ini di Instagram @dblindonesiaofficial bakal ada DBL Talks Live dengan judul “Pentingnya Fundamental dan Individual Skill untuk Para Abas”. Wajib pantengin ya!

DBL Talks Live ini akan dipandu langsung oleh Kak Erwin Triono selaku Head Coach DBL Academy.

Jap Ricky Lesmana saat membawa SMA Bukit Sion Jakarta meraih kampiun (source: DBL Indonesia)

Coach Erwin nggak sendirian loh. Ia akan ditemani guest star yang juga sebagai pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2018 dari SMA Bukit Sion Jakarta, Jap Ricky Lesmana.

Nantinya, Coach Erwin dan Coach Jap Ricky bakalan mengupas bagaimana pentingnya seorang student athlete memiliki fundamental basket yang kuat. Serta meningkatkan skill individu meski hanya di rumah aja.

Tak ketinggalan, Coach Erwin dan Coach Jap Ricky juga akan membahas tips dan trick untuk menguasai fundamental basket yang baik.

Gak itu aja. Coach Erwin dan Coach Jap Ricky juga akan membuka kesempatan QnA seputar Honda DBL musim ke-17 yang mudah-mudahan bisa segera terlaksana pada awal tahun 2021 mendatang. So, don’t miss it guys, stay tuned! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY