ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menjaga kesehatan di era pandemi menjadi hal utama yang sedang dilakukan Rico Revandy. Pasalnya, olahraga saja tidak akan cukup jika tidak ditunjang dengan perilaku hidup sehat.

Siswa SMAN 5 Balikpapan ini lantas bercerita bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat, nutrisi yang masuk kedalam tubuh juga harus diperhatikan.

"Coach menganjurkan untuk makan makanan begizi. Jadi memperbanyak makan buah dan sayur dan mengurangi fastfood. Jadi selama di rumah tubuh bakal tetap bugar," kata pemain 17 tahun tersebut.

Rico mengaku tetap melakukan program latihan. Selain mempertajam skill dribling di rumah, skuad SMAN 5 Balikpapan juga sudah mulai melakukan program latihan bersama.

Dalam kesempatan ini, finishing menjadi program utama yang terus ditingkatkan oleh Rico. Setelah selesai latihan, ia kerap pulang terakhir untuk memanfaatkan lapangan guna mempertajam skill individunya tersebut.

"Biasanya aku merepetisi layup dan shooting. Jadi aku menambah apa yang sudah dilakukan di latihan bersama. Kadang juga main bareng alumni buat memperkuat mental," ujarnya.

Satu hal yang ingin diraih rico pada musim terakhirnya adalah membuat sekolahnya dikenal di jagat basket Kalimantaan Timur. Apalagi, Honda DBL adalah wadah yang tepat untuk membuktikan diri. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS