ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seolah tak mau kalah dengan para partisipan lain, SMAN 1 Bangkalan siap "keroyokan" mendaftarkan diri di DBL Play Skills Competition. Hal inilah sendiri oleh salah satu pendaftar dari SMAN 1 Bangkalan, Raka Giurdarnu.

Penggawa tim basket SMAN 1 Bangkalan ini menjelaskan, DBL Play Skills Competition adalah kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan basket Bangkalan ke seluruh Indonesia. Terlebih, basket Bangkaln sedang hype karena ada banyak kompetisi.

"Sampai hari ini ada empat yang sudah mendaftar, termasuk aku. Tapi bakal tambah lagi karena lagi proses verifikasi," ungkap Raka, sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, ajang ini adalah kesempatan sekolahnya untuk berpartisipasi di event yang dibikin DBL. Sebab selama ini mereka belum sempat berpartisipasi di Honda DBL karena berbagai kendala. 

Namun, setelah adanya DBL Play Skills Competition mereka jadi makin semangat berlatih. Pasalnya, ini adalah kali pertamanya SMAN 1 Bangkalan mengikuti kompetisi utama resmi dari DBL Indonesia.

Khusus di kompetisi ini, Raka punya satu misi yang ingin dituntaskan. Ia ingin mengumpulkuan semua badge achievement yang ada di DBL Play Skills Competition. Pasalnya, ini adalah bukti nyata bahwa seorang pemain bisa dikatakan jago.

"Nah, di sisa waktu yang ada ini aku mau mempertajam kemampuanku biar bisa raih semua achievement yang ada. Jadi bisa buktiin kalau Bangkalan juga jago dalam basket" tegasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY