ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2019 dipastikan lebih seru dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya karena temanya –Disney Princess- yang seru, tapi juga adanya kesempatan bagi tim dance independen sekolah untuk ikut kompetisi ini.

Tim dance independen sekolah merupakan tim dance yang bukan pendamping tim basket yang berlaga di Honda DBL 2019. Senior Manager Event DBL Indonesia Astrid Septiana mengatakan, tahun ini sekolah yang mengikuti Honda DBL bisa mengirimkan beberapa tim dance.

“Yakni tim dance yang wajib mendampingi tim basket dan juga tim dance tambahan yang hanya berpartisipasi untuk UBS Gold Dance Competition," ujar Astrid.

Salah satu tim dance independen yang sudah mendaftarkan diri adalah SMA Frater Makassar. Tim dance yang beranggotakan sembilan pelajar ini sedang merencanakan konsep untuk penampilan dahsyat mereka.

“Kami lagi research sih, konsep apa yang paling cocok buat kami. Sambil menunggu itu, kami juga latihan kekompakan supaya ketika nge-dance nggak kaku,” ujar Meilisia Rosa.

Seluruh pendaftaran UBS Gold Dance Competiton bisa dilakukan lewat aplikasi DBL Play. Caranya, kamu bisa klik di sini. Sedangkan regulasi UBS Gold Dance Competition bisa kamu download di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS