ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penilaian weekly challenge minggu pertama berakhir pada Rabu (21/10). Total ada ribuan video yang dijuri oleh para pelatih DBL Academy. Nah buat kamu yang belum menuntaskan weekly challenge minggu pertama, kalian nggak perlu khawatir. Pasalnya kamu masih bisa mengejar ketertinggalan poinmu mulai Jumat (23/10) besok.

"Hal yang sama juga bisa dilakukan di minggu lainnya kok. Semisal kamu belum mengerjakan weekly challenge di week kedua dan berencana diselesaikannya di minggu keempat juga akan tetap dinilai. Ingat, hanya weekly challenge ya. Bukan daily challenge," ujar Astrid Septiana, Senior Manager Events DBL Indonesia.

Dengan sistem ini, para pendaftar baru tidak perlu khawatir tertinggal poin karena tidak bisa menyelesaikan weekly challenge. Pasalnya, pendaftaran akan ditutup pada minggu keenam. Tepatnya pada 25 November 2020.

Tapi, bukan berarti kamu bisa bersantai buat menunda pendaftaran ya. Pasalnya bakal ada banyak bonus challenge yang bisa kamu dapatkan. "Jadi, semakin cepat mendaftar semakin banyak juga poin yang didapatkan. Kansnya buat menyusul perolehan poin juga semakin besar," tutup Astrid.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY