ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

Kompetisi basket virtual pertama di Indonesia, DBL Play Skills Competition, mendapat respons luar biasa. Tak hanya dari ribuan student athlete. Dari seluruh penjuru nusantara. Hingga negeri tetangga. Inovasi yang diprakarsai oleh DBL Indonesia ini juga menarik perhatian insan basket di tanah air. Termasuk salah satu influencer basket ternama, Rocky Padila.

Rocky yang juga seorang penggerak kultur basket di Indonesia itu, sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan DBL Indonesia.  Dengan menghadirkan kompetisi basket virtual ini. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Ketika hampir seluruh kompetisi harus berhenti.

Menurutnya, ini merupakan sebuah gebrakan besar di tengah kondisi pandemi seperti ini. "Ini movement yang bagus dari DBL Indonesia. Soalnya, kompetisi berhenti, sementara anak basket harus jaga kondisi badan, biar siap kalau seandainya liga kembali berlanjut," tandasnya.

Rocky yang sedang berada di Surabaya berkesempatan berkunjung ke DBL Academy Graha Pena pada Sabtu (31/10). Dirinya melihat langsung, para student athlete yang sedang mengerjakan challenge di sana.

"Wah persaingannya seru banget sih, gue sih harap yang bukan All-Star bisa bersaing juga nih," imbuhnya.

Baca Juga: Enam Challenger Kerjakan Tantangan di DBL Academy, Ada Skuad DBL All-Star Juga!

Pria berkepala plontos itu juga punya harapan besar soal DBL Play Skills Competition ini. Rocky menuturkan semoga dengan adanya kompetisi virtual ini daya jelajah pembinaan dan kemunculan bibit basket Indonesia semakin luas. Harapannya, basket Indonesia bisa berkembang terus ke depannya.

"Itu dia harapan gue, bisa banyak muncul talenta muda baru berbakat dari DBL Play Skills Competition ini," pungkasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY