ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan supporter SMAN 1 Bogor dan SMAN 2 Bogor yang membawakan tema HUT RI ke - 74

BOGOR - Di balik laga penuh gengsi, derbi antara tim Putri SMAN 1 Bogor vs SMAN 2 Bogor, tersisa momen menarik. Apalagi jika bukan disajikan oleh para suporter kedua tim. Mereka saling beradu kreativitas. Sama-sama mengusung tema HUT RI.

Kedua suporter tak henti-hentinya menabuh bass drum dan quatro. Mereka juga terus bernyanyi dan menarik di atas tribun. Kedua tim suporter juga terus menyanyikan yel-yel mereka. Meski saling balas chants, ada satu kesamaan dari kedua kubu suporter yang memadati laga terakhir hari keempat Honda DBL West Java Series 2019 - West Region hari ini. Keduanya sama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya saat berjalannya laga.

Memang, lagu Indonesia Raya sejatinya selalu dikumandangkan di laga pembuka Honda DBL. Namun hal spesial yang dilakukan kedua suporter itu adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya bukan sebelum pertandingan di mulai. Mereka menyanyikan lagu itu ketika pertandingan sedang berjalan. Dikumandangkan di sela mereka menyanyikan yel-yel sekolah.

"Karena ini masih suasana HUT RI, jadi kami juga menyajikan koreo seputar kemerdekaan," ujar Ocan Yasyfi, suporter dari SMAN 2 Bogor.

Ocan mengatakan, adanya kesamaan koreo yang mengusung tema HUT RI ini tak disengaja. Tak ada koordinasi. "Kami juga tidak tahu kalau suporter Smanda akan buat koreo yang sama dengan tema HUT RI. Ini murni kebetulan. Kami tidak janjian dengan suporter Smanda (julukan SMAN 2 Bogor)," jelas Opal Akbar, suporter dari SMAN 1 Bogor.()

Sudah baca sengitnya pertandingan derbi Bogor ini belum? Kalau belum ini beritanya: Ketat, Derbi Bogor Dimenangkan Tim Putri SMAN 1

  RELATED ARTICLES
Comments (0)