ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di minggu kelima ViCee Skills Competition memang saatnya untuk panen poin. Selain poin yang banyak dari daily challenge dan weekly challenge, ada pula tambahan 150 poin dari ViCee Spesial Challenge. Buat mendapatkan poinnya juga gampang banget.

Pertama, kalian hanya perlu ikut serta dalam ViCee Challenge Fashion Flip yang diadakan di Instagram @dblindonesiaofficial. Screenshot video Instagram story yang sudah kalian unggah. Lalu upload hasil tangkapan layar tersebut ke aplikasi DBL Play. Ingat periode unggahan ViCee Spesial Challenge ini mulai dari 14-18 November 2020.

Yang mesti dicatat adalah di video itu kamu harus menuliskan caption yang berisikan nama dan sekolah kalian. Lalu, jangan lupa mention dan follow @dblindonesiaofficial dan @vicee_id. Pastikan juga Instagram pribadi kalian tidak di-private. Supaya memudahkan tim juri untuk melakukan pengecekan atau verifikasi.

Khusus peserta ViCee Skills Competition, kalian bukan cuma bisa meraih tambahan 150 poin aja loh. Tapi, juga bisa mendapat kesempatan meraih hadiah eksklusif Basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear, yang berisi technical jersey t-shirt, technical jersey short, dan basketball shoes dari @azawear. Jika video Fashion Flip kalian terpilih sebagai pemenang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY