ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ratusan peserta telah menunjukkan kreativitasnya di ViCee Challenge Magic Scan melalui videonya yang masuk ke tim juri. Namun, hanya ada dua peserta terpilih yang berhak menyandang predikat pemenang. Seluruh video yang masuk sudah dinilai oleh panitia dari DBL Indonesia berdasarkan kreativitas yang dilakukan. Keputusan ini mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Pemenang ViCee Challenge Magic Scan itu adalah Fikri Aulia Rahman (@fikri_rahmaaaan) dari Pekanbaru dan Desyta Ferdina (@dsytaefr) peserta asal Banjarmasin. Kedua pemenang, baik Ffikri maupun Desyta berhak mendapatkan basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear.

Selain Fikri dan Desyta ada juga 8 peserta lainnya yang masuk sebagai Top 10 challengers ViCee Challenge MagiC Scan.  Para challengers ini juga akan mendapatkan pulsa dan voucher dan @azawear sebesar Rp 50.000.

Tantangan Magic Scan memang emang udah berakhir. Tapi, masih banyak ragam tantangan dari ViCee Challenge lainnya. Makanya pantengin terus menghadirkan beragam informasinya hanya di DBL Play dan juga Instagram @dblindonesiaofficial!  (*)

Berikut ini Top 10 ViCee Challenge Magic Scan:

Fikri Aulia Rahman (@fikri_rahmaaaan-Pekanbaru)

Desyta Ferdina (@dsytaefr-Banjarmasin)

Jonathan Liem (@jonathanliemmm-Cirebon)

Oktaviana Suwito (@oktavos-Surabaya)

Mohammad Nabiel Birrulwalid (@mnabielb-Bangkalan)

Angela Cynthia (@angelaacw-Surabaya)

Muhammad Azriel Zamzami (@oneriel__-Pontianak)

Maulana Yusuf Angkasa (@maulanayusuf_a23-Jakarta)

Ni Putu Ishika Devi (@ishikaadevi-Mataram)

Nabila (@hv.a.goodayz-Surabaya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY