ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme DBL Lovers mengikuti ViCee Challenge memang luar biasa. Hal itu terbukti dari banyaknya video dari para peserta yang turut meramaikan ViCee Challenge Around Leg Lateral Step. Dilihat dari banyaknya peserta, tentu bukan hal mudah bagi tim juri dari DBL Academy buat memberikan penilaian. Bahkan, untuk ViCee Challenge Around Leg Lateral Step, ada tiga orang pemenang yang berhasil jadi juara.

Pemenang ViCee Challenge Around Leg Lateral Step itu adalah Frans Timotius Tiwery (@frans.timotius) dari SMAN 1 Nabire Papua. Lalu ada juga Rahmat Hidayat (@rahmathh_644) siswa asal SMAN 2 Jeneponto. Dan ada pula Rahmat Hidayat (@rhmthdyt_.25) dari SMAN 1 Majene. Ketiga student athlete bertalenta itu sama-sama melakukan Around Leg Lateral Step sebanyak 15 kali loh.

Ketiganya dinilai sangat baik dalam melakukan Around Leg Lateral Step. Bukan hanya secara kuantitas, melainkan juga dari segi ketepatan melakukan gerakan ini sesuai dengan instruksi dengan baik dari para peserta.

Untuk ketiga pemenang tersebut, berhak mendapatkan basketball Exercise Starter Pack dari ViCee dan AZA Activewear. Selain ketiga pemenang, ada pula 7 peserta lainnya yang tergabung dalam Top 10 ViCee Challenge Around Leg Lateral Step. Mereka berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 50.000 AZA Activewear dan juga sertifikat langsung dari DBL Academy.

Tantangan Around Leg Lateral Step memang emang udah berakhir. Tapi, masih banyak ragam tantangan dari ViCee Challenge lainnya. Makanya pantengin terus menghadirkan beragam informasinya hanya di DBL Play dan juga Instagram @dblindonesiaofficial!  (*)

Berikut ini Top 10 ViCee Challenge Around Leg Lateral Step:

Frans Timotius Tiwery (SMAN 1 Nabire Papua-@frans.timotius)

Rahmat Hidayat (SMAN 2 Jeneponto-@rahmathh_644)

Rahmat Hidayat (SMAN 1 Majene-@rhmthdyt_.25)

Leonardo Angky (SMA Rehoboth Ambon-@leonky04)

Jonathan Liem (SMAK Terang Bangsa Cirebon-@jonathanliemmm)

Muhammad As'ad Jatmiko (SMAN 3 Makassar-@aadjtmko)

Hishnu Ghaitsul Hudna (SMAN 1 Langsa-@Hishnuu)

Verby Adixa (SD Kartini 1 Cirebon-@verby07)    

Ariqa Shafa Chayyara (SD Al Irsyad Cirebon-@chayyara13)

I Gede Mahatma Gelgel (SMA Jubilee Jakarta-@gmgelgel)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY