ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

Minggu lalu coach Dimaz Muharri nantang kalian buat adu skill basket di ViCee Challenge. Pekan ini, giliran Jacquelyn Chandra kembali nantangin kalian semua buat ikutan ViCee Challenge. Kali ini tantangannya berbeda, lebih menguji kreativitas kalian. Nama challenge-nya adalah This or That.

Kalau kalian suka main TikTok pastinya kalian udah tahu soal This or That ini. Tapi, buat yang belum tahu cara bikinnya gampang. Jadi, kalian mesti bikin video berisikan tulisan dua pilihan antara “ini” atau “itu”. Untuk temanya pilih yang sudah ditentukan. Ada 3 tema utama yang bisa kalian pilih. Yaitu, Back To School, Rewind 2020 atau Romance. Dari 3 tema itu, kalian bisa pilih salah satu.

Buatlah video sekreatif mungkin. Soalnya, kreativitas kalian akan jadi penilaian utama dari juri DBL Indonesia. Nah, buat rekaman videonya, kalian harus merekam dengan durasi 15 detik, format Instagram story. Soalnya, video ini akan kalian unggah ke Instagram story pribadi kalian masing-masing. Pastikan, Instagram kalian nggak diprivate. Agar mempermudah tim juri melakukan penilaian.

Jangan lupa tag dan follow Instagram @dblindonesiaofficial dan @vicee_id pada video yang diupload ke Instagram story kalian. Sertakan pula nama dan asal sekolah kalian di dalam video kalian. Ingat ada batas upload dari ViCee Challenge ini. Periode unggahan mulai dari 12-18 Desember 2020.

Pemenang dari challenge ini akan mendapatkan exclusive merchandise dan basketball kit dari @vicee_id dan @azawear. Dan ada juga hadiah menariknya lainnya loh. So, tunggu apa lagi, yuk ikutan ViCee Challenge This or That. Let’s go #ViCeeBasketLagiAja! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY