ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

Babak playoff ViCee Skills Competition makin mendekati akhir. Para peserta harus makin ngebut mengerjakan semua challenge yang sudah dibuka. Supaya bisa terus mengumpulkan poin dari tantangan yang telah tersedia. Juga demi menjaga kans menjadi Top 10 ViCee Elite Players nantinya.

Nah, tak jauh beda dari pekan sebelumnya, di minggu terakhir babak playoff ini para peserta juga bisa mendapatkan pundi-pundi poin loh. Di luar poin hasil dari mengerjakan Skills Challenge.

Buat meraup tambahan poin, caranya gampang banget. Kalian tinggal mengerjakan ViCee Spesial Challenge aja kok. Dengan begitu kalian bisa dapat menambah 25 poin buat menambah kantong poin kalian.

Namun ViCee Spesial Challenge pekan ini berbeda dari sebelumnya. Kalau di minggu lau, coach Dimaz Muharri nantang kalian nunjukkin skill basket kalian, nah di minggu ini ada Jacquelyn Chandra yang bakal menguji kreativitas kalian lewat ViCee Spesial Challenge This or That.

Jadi tantangannya gini, kalian harus bikin video kreatif ala-ala TikTok yang berisikan tulisan dua pilihan antara "ini" atau "itu". Seperti yang tertera di deskripsi dan video tutorial. Untuk temanya kalian tinggal pilih saja. Ada 3 tema utama yang bisa kalian pilih. Yaitu, Back To School, Rewind 2020 atau Romance. Dari 3 tema itu, kalian bisa pilih salah satu.

Buatlah video sekreatif mungkin. Soalnya, kreativitas kalian akan jadi penilaian utama dari juri DBL Indonesia. Nah, buat rekaman videonya, kalian harus merekam dengan durasi 15 detik, format Instagram story. Soalnya, video ini wajib kalian unggah ke Instagram story pribadi kalian masing-masing. Lalu jangan lupa buat screen capture video itu dan upload ke DBL Play.

Pastikan juga Instagram kalian nggak di-private loh, agar mempermudah tim juri melakukan penilaian. Buat Top 50 ViCee Skills Competition, kalian bukan cuma bisa meraih tambahan 25 poin saja. Tapi, juga bisa berkesempatan mendapatkan eksklusif merchandise dari @vicee_id dan @azawear dan uang tunai senilai Rp 200.000, jika dinyatakan sebagai pemenang dari video kreatif tersebut oleh tim juri. So, tunggu apalagi guys! #ViCeeBasketLagiAja (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY