ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bocoran desain dan warna dari sepatu AZA 6.9 ramai diperbincangkan netizen. Hal itu tertangkap di akun Instagram resmi AZA Activewear @azawear. Wajar saja soalnya para warganet ini tergiur dengan transformasi total yang hadir di sepatu AZA seri 6 ini. Terlihat pada salah satu postingan di Instagram @azawear, warna dasar hitam berubah menjadi putih.

Belum lagi, ada tiga aksen mutiara kombinasi warna biru, hijau, dan ungu pada bagian tumit membuat paduan warna makin terlihat gagah saat memakaianya. Salah satu warganet pun turut berkomentar soal perubahan si “anak baru” dari generasi AZA 6 ini. “Waduh racun min,” tulis akun @msatxd di kolom komentar.

 

Ada lagi komentar dari @albertusj_26 yang menuliskan “Kapan rilisnya min dah gak sabar ni”. Atau di unggahan @azawear lainnya yang memperlihatkan tekstur jarring-jaring paduan warna putih dan merah di bagian luar kaki makin menambah perhatian kita saat memakainya. “Plisss restok yg bnyaaakk, biar gw bisa beli,” tulis akun @iqdhaaamm pada kolom komentar.

 

Dan adapula satu postingan yang memperlihatkan outsole sepatu dengan balutan warna camo hitam, putih, dan merah bikin mentereng saat menapaki kaki di lapangan. Seperti salah satu warganet yang sudah memastikan diri bakal membeli sepatu AZA 6.9 ini. “Target terkunci tinggal Beli,” tulis akun @vulture_hero.

Sepatu AZA 6.9 ini secara resmi launching pada Jumat, 18 Desember 2020 besok. Gala premiere juga akan diadakan secara daring, melalui kanal YouTube DBL Play. Sepatu limited terbaru, AZA 6.9 akan dijual secara eksklusif di e-commerce Blibli dengan sistem pre-order.

Sistem pre-order akan terbagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama pada 18-25 Desember 2020 sebanyak 500 pasang. Dan gelombang kedua akan diadakan mulai dari 7 Januari sampai 7 Februari 2021 sebanyak 1.521 pasang. (*)

Buat kalian yang penasaran asal usul kompetisi DBL yang kini menjadi sebuah kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia. Simak podcast berikut ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)