ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semangat menyambut tahun 2021 mendatang nampak nyata. Terlebih, hadirnya sepatu AZA 6.9 yang menyokong kampanye #backtothegame2021 makin memicu jiwa kompetitif untuk kembali ke lapangan. Muncul dengan transformasi total dari generasi sebelumnya, AZA 6.9 wajib jadi satu sepatu yang masuk ke dalam koleksi lemari sneaker kalian.

Berbeda dari seri AZA 6 sebelumnya, sepatu ini meninggalkan warna dasar hitam emasnya. AZA 6.9 kini hadir dengan nuansa putih. Hal itu tentunya membuat penyegaran baru bagi para pecinta sepatu. Terutama yang sudah mengoleksi AZA Shoes dari generasi pertama. Desainnya yang berbeda dari generasi sebelumnya, membuat AZA 6.9 terkesan eksklusif.

Sepatu yang dibanderol dengan harga Rp 599 ribu ini bisa dibeli secara eksklusif di e-commerce blibli.com dengan sistem pre-order. Peluncuran resmi AZA 6.9, juga bisa diikut siang hari ini (18/12) pukul 14.00 WIB di kanal YouTube DBL Play.

Sepatu AZA 6.9 ini akan dijual secara terbatas dengan total 2021 pasang sepatu. Sistem pre-order akan terbagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama pada 18-25 Desember 2020 sebanyak 500 pasang. Dan gelombang kedua akan diadakan mulai dari 7 Januari sampai 7 Februari 2021 sebanyak 1.521 pasang. (*)

Buat kalian yang penasaran asal usul kompetisi DBL yang kini menjadi sebuah kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia. Simak podcast berikut ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)