ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sepatu limited edition AZA 6.9 resmi sold out hari ini. Total ada 500 dari 2021 pasang yang terjual dengan sistem pre order sejak 18 Desember 2020 lalu.

"Kami sangat antusias ketika AZA 6.9 habis lebih awal dari tenggat waktu yang disediakan. Semangat teman-teman untuk bisa jadi bagian dari AZA 6.9 limited edition sangat luar bisa," ujar Rosyidan, Brand Representative AZA Wear.

"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah melakukan pre order. Sepatu ini akan datang ke rumahmu pada Maret 2021," tambahnya.

Sepatu hasil kolaborasi dari tim development DBL Indonesia bersama Ardiles ini akan menjadi penutup dari seri AZA 6. Sepatu ini dirilis dengan dua colorway. AZA 6.9 juga hadir dengan beberapa upgrade yang membuat pemakainya lebih nyaman. 

Salah satunya dengen hadirnya double layered puff collar construction dan double layered breathable mono mesh upper and eyeste menjadikan seri terakhir dari AZA 6 ini lebih ringan dan lebih bernafas.

Tak berhenti di situ, hadirnya flywear support yang ada di sepatu ini membuat kaki tidak selip saat melakukan manuver yang eksplosif. Tanpa khawatir kaki slip dan menyebabkan cedera.

Bagi yang kehabisan jatah pre order pada batch pertama ini, para pembeli bisa kembali memesan AZA 6.9 pada 7 Januari 2021. Batch kedua ini akan ditutup pada 7 Februari dan akan mulai di kirim pada bulan April 2021 mendatang. Selamat merayakan Natal dan tahun baru...(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)