ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keitaro Joshua saat ikut ViCee Skills Competition 2020.

Tak banyak yang bisa dilakukan Keitaro Joshua sepanjang 2020 lalu. Liburan tahun baru saja ia habiskan dengan movie marathon serial Marvel. Itu ia lakukan setelah menunda liburannya ke Bali bersama keluarga lantaran pandemi yang tidak kunjung usai.

Tapi, di tahun 2021 ini dirinya tetap menjaga semangat untuk menggapai beberapa target besar yang sempat terlewati di tahun sebelumnya.

“2020 tahun yang penuh kekecewaan. Tetapi di lain sisi 2020 juga tahun yang perlu kita syukuri dan dijadikan pelajaran ke depannya,” ucapnya.

Keitaro menyebut tahun ini ia sangat ingin merealisasikan target yang gagal digapainya di kompetisi DBL. Yakni membawa sekolahnya SMA Ora Et Labora menggondol trofi DBL Banten Series. "Itu target tahun kemarin (2020) sebenarnya. Tapi kan kompetisi ditunda akibat pandemi," ujar cowok berusia 16 tahun itu.

Target itu kini ia geser ke 2021 ini. Itupun kalau DBL seri Banten bisa terhelat musim ini. "Targetnya aku bisa do better di tahun ini pokoknya," celetuknya. Resolusi untuk jadi lebih baik terus ia tanamkan setelah melewati masa pandemi yang cukup berdampak buatnya.

Dirinya punya harapan juga supaya tahun 2021 jadi titik balik untuk kehidupan yang lebih baik. Setelah bisa banyak mengambil pelajaran di tahun sebelumnya. "Semoga tahun 2021 menjadi tahun yang lebih baik dalam segala hal di dalam kehidupan kita," pungkas Top 50 ViCee Skills Competition 2020 itu.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)