ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua legenda basket Indonesia, Dimaz Muharri dan Denny Sumargo bertemu, Sabtu (13/2) lalu. Keduanya saling unjuk kebolehan. Namun di luar itu, para followers baik dari @selvdi maupun @Sumargodenny sama-sama salfok alias salah fokus. Mereka menyorot celana yang basket yang dipakai keduanya.

Celana dipakai keduanya tak lain seri terbaru dari AZA Manga Strike seri Zrank dan Wuzz. Ketua item itu melengkapi koleksi katalog AZA Manga Strike yang dirilis sejak awal Januari lalu.

Selain menghadirkan desain baru, kedua celana ini juga memiliki upgrade yang dapat membuat penggunanya makin nyaman saat dipakai.

Dari segi bahan, celana AZA Manga Strike seri Zrank dan Wuzz memiliki dua lapis kain berbahan dasar polyester. Kain ini akan menyerap keringat lebih baik serta cepat kering. Secara detail, celana ini juga keren. Sebab menggunakan sablon sublim dengan warna yang tajam serta handfeel kain yang timbul.

Untuk seri AZA Manga Strike Zrank, celana ini memiliki detail sablon di seluruh bagian celanananya. Lengkap dengan list merah yang ada di bagian samping kanan dan kiri.

Sedangkan AZA Manga Strike Wuzz, warna hitam yang dipadukan dengan list jahitan timbul berwarna kuning membuat celana ini makin elegan. Dipermanis dengan ornamen manga di bagian kanan dan kirinya.

Celana seri AZA Manga Strike Zrank dan Wuzz ini dibandrol dengan harga Rp 149.000. Kalian yang ingin mendapatkannya bisa membelinya lewat azawear.com. Tersedia juga di toko resmi AZA Active Wear di marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com. 

Penasaran seperti apa detail celana Wuzz dan Zrank? Ini dia!


 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY