ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hai guys, buat kalian yang sudah follow akun Instagram DBL Mataram, pasti sudah denger kabar kalau DBL 2021 West Nusa Tenggara Series akan digelar mulai hari ini (22/2).

Nah, sebelum kalian tanya kenapa sih DBL 2021 West Nusa Tenggara Series akhirnya bisa digelar? Ikuti dulu cerita panjangnya berikut ini.

Jadi, sejak DBL 2020 tertunda karena pandemi, DBL Indonesia gak cuma berdiam diri guys. Tim DBL terus mencoba mempersiapkan banyak hal sepanjang tahun agar penundaan liga tidak semakin lama.

DBL berusaha keras menepati janji untuk mengadakan liga tahun ini, tujuannya cuma satu: agar tidak ada "generasi" yang hilang. Kami ingin semua angkatan dapat melalui masa SMA-nya bersama DBL.

So, sepanjang pandemi, DBL terus melakukan riset agar kompetisi bisa berjalan di masa pandemi. DBL terus memantau bagaimana perkembangan pandemi, mencari referensi dengan bongkar pasang opsi. Itu sangat tidak mudah, guys. Jauh lebih rumit dari problem percintaan kalian :)

Sepanjang 2020, DBL terus berkeliling Indonesia mencari kota yang memenuhi syarat penyelenggaraan liga DBL 2021. Salah satu kota yang didatangi DBL adalah Mataram.

Selama di Mataram, DBL sudah menemui banyak pihak untuk mencari tahu bagaimana perkembangan dan penanganan pandemi. Kami juga mempelajari semua opsi apabila liga diadakan di kota ini.

Semua pihak di NTB memberikan kesempatan DBL untuk menggelar liga dengan syarat protokol kesehatan ketat. Kalian bisa baca dokumentasi bagaimana pertemuan DBL dan sejumlah pihak terkait di NTB.

DBL sejak awal sudah siap dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Tapi DBL tentu nggak bisa menajalankan misi itu sendirian. DBL perlu pertisipasi kalian untuk menaati prokes yang ada. Dengan begitu DBL bisa diselenggarakan dengan aman dan lancar.

Salah satu ketatnya protokol kesehatan yang diterapkan DBL adalah semua peserta wajib tes swab antigen 3 jam sebelum pertandingan yang digelar oleh tim DBL Indonesia. Selain itu steriliasi lapangan juga dilakukan.

Dan, DBL 2021 West Nusa Tenggara Series di Mataram pun akhirnya siap digelar, mulai 22-26 Februari 2021. Ingat ya, selalu disipilin Jajacutapama. Jaga Jarak, Cuci Tangan, dan Pakai Masker.

DBL 2021 West Nusa Tenggara Series akan diadakan di GOR Turida Mataram tanggal 22-26 Februari 2021. Openingnya akan digelar pukul 11.

Agar liga bisa berjalan dengan lancar, ingat kita semua harus benar-benar menaati protokol kesehatan yang ada selama berada di venue.

Ini penting banget. DBL butuh kalian untuk aktif berpartisipasi dengan selalu menjalankan #Jajacutapama. Ingat Jaga Jarak, Cuci Tangan, Pakai Masker.

Siapa saja peserta DBL 2021 West Nusa Tenggara Series?

Buat kalian yang ingin baca berita-berita persiapan tim peserta DBL 2021 West Nusa Tenggara Series ada di sini ya. 

Bagaimana cara nonton DBL 2021 West Nusa Tenggara Series?

Kalau tahun lalu kami menyediakan livestream di babak semifinal dan final saja, tahun ini semua pertandingan akan disiarkan livestream melalui aplikasi DBL Play.

Jadi ayo #nribunonline dari rumah saja. Beri dukungan yang tak ternilai untuk teman-temanmu yang bertanding di lapangan. Saksikan aksi keren mereka lewat livestream. Semangati meereka lewat kolom komentar livestream dan artikel DBL.id.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)